Rabu, 09 Maret 2011

Bagaikan Diantara Segitiga Bermuda......

Bismillaahirrahmaanirrahiim.......

Aku adalah aku.......
Kamu belum tentu tahu siapa aku...
Dan dia juga belum mengerti aku.....
Tapi hanya Dia lah yang benar-benar mengertiku...karena aku adalah kehendak-Nya.......

Kisahku ini benar-benar memusingkanku.....
mendebarkan jantungku.....
menguras air mataku.....
dan menghabiskan peluhku....


Aku pun  tak tahu...
Bagai dimabuk arak namun pula tersambar api....
Layaknya sebuah kolosal drama yang menjadikan semua mata terpaku dan saling meratapi...

Pertemuanku denganmu adalah kehendak-Nya.....
Dan aku pun tak pernah menduga.....
Sekilas melihat bayangmu membuatku menangis.....
Namun tak jera membuatku bertanya-tanya akan samudera ilmu-Nya.....


Dunia fana seakan berubah menjadi kejutan tragis.....
karena pandanganku kini telah berbeda tentang dunia....
Kau membuatku tersenyum manis....
Kau pula yang membuatku menangis sadis.....


Ilmumu mematahkan egoku....
Menepis amarahku....
dan menundukkan jiwaku...


Namun semua begitu rumit......
Sebuah jalan syar'i yang terlihat begitu sempit....
Hanya untuk mengikat suatu tali yang berkelit.... 

Waktu telah berlalu...
dan kesenduan terus membayangiku....
tertinggal tangis dan juga pilu...


Saat ini do'alah senjata....
yang dapat mempertemukan kita disurga-Nya..
dan berharap meperoleh ridho-Nya....


Semoga semua ini tak sia-sia..........


Baarokallohufiikum








1 komentar:

Anonim mengatakan...

masyaa Alloh......